Suhaemi Resmi Menutup Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas

PALANGKARAYA –  Staf Ahli (Sahli) Gubenur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan SDM Suhaemi secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I, II dan III kegiatan berlangsung di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalteng, Jumat (13/10/2023).

“pelatihan ini sangat penting, sebagai bentuk pelatihan struktural kepemimpinan bagi para pejabat Pengawas, agar memiliki standar kompetensi manajerial yang dibutuhkan, dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, baik pusat maupun daerah, sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan,” kata Suhaemi.

dijelaskanya, pertama ini pelatihan untuk para pejabat pengawas juga ada yang umumnya rata-rata 4 mereka di tingkat level mereka di bidang. Mereka mampu memimpin suatu tim di bidang mereka dan mampu berkolaborasi dengan lain,” Ungkap Suhaemi.

“Dan juga mereka bisa melakukan sosialisasi untuk mencapai tujuan tersebut dari pariwisata misalnya di dinas instansi mana itu bisa tercapai dan bukan pada level pimpinan tinggi,” ungkap dia lagi.

Ditempat yang sama, Sekretaris BPSDM Prov. Kalteng Rohaidah mengatakan bahwa untuk sistem pembelajarannya seperti blended learning artinya kompetensi yang menjadikan sesuatu opsinya untuk diharapkan bisa bekerja dan bisa lebih meningkatkan tugas-tugasnya.

“Untuk bisa berinovasi dari tugas yang menjadikan amanah dan itu harus melakukan perubahan tingkatan yang  rendah jadi lebih meningkat  yang diharapkan setiap lanjutannya,” tutup Rohaidah.(ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: