Pj Bupati Cek Kondisi Kantor Dinas

Foto : Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Barito Timur, Albert mendampingi Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan saat melihat-lihat situasi kantor Disnakertrans.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Sejumlah agenda dan kunjungan dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, usai menghadiri kegiatan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, BPJS kesehatan dan teknik penyelesaian perselisihan hubungan industrial di aula Disnakertrans.

Nampak ikut mendampingi orang nomor satu di Barito Timur yakni Kepala Disnakertrans.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Barito Timur, Albert mengatakan bahwa kunjungan Pj Bupati tersebut tentunya dalam rangka memberikan motivasi bagi jajarannya untuk bagaimana ke depan meningkatkan pelayanan.

“Kita akan sesuai dengan petunjuk beliau, kita akan benahi dan beliau sangat mendukung untuk tahun 2024,” kata Albert, Kamis (12/10/2023).

Dari beberapa kantor yang dikunjungi, ia mengecek fasilitas sarana dan prasarana apakah layak dan nyaman saat digunakan.

“Beliau sudah sampaikan ke kita, beliau sangat mendukung apapun yang dibenahi. Satu beliau harapkan kantor harus bagus,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut tentu merupakan suatu kebanggaan karena didatangi oleh kepala daerah untuk memberikan dorongan kepada seluruh jajaran pegawai serta melihat kondisi Kantor Disnakertrans saat ini.

“Untuk sarana dan prasarana beliau siap mendukung asalkan untuk kemajuan, kalau tidak kemajuan beliau tidak mendukung,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: