Investasi Tingkatkan Perekonomian di Kalteng

PALANGKARAYA – Asisten Ekbang Sri Widanarni menyampaikan bahwa Investasi memang memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan perekonomian daerah.

“Dengan tersedianya data potensi data informasi terkait dengan potensi daerah dan juga peluang usaha perusahaan menarik investor bisa datang ke Kalimantan Tengah untuk investasinya akan berdampak terhadap masyarakat ketika kita bisa menyajikan data yang akurat data yang sesuai dengan kondisi dan pastinya,” tutur Sri.

Sri juga mengatakan untuk Kalimantan Tengah akan sesuai dengan kondisi yang ada itu akan bisa kalau disajikan dengan baiknya dengan itu lengkap informasi yang menarik pastinya juga akan mendatangkan para investor yang akan datang ke Kalimantan Tengah.

“Pada akhirnya, sektor unggulan kita lebih saat ini kita menjadi tempat pengembangan potensi ini satu hal yang juga tidak kalah menariknya jadi tidak hanya sumber daya alam yang harus kita eksploitasi tapi sumber daya alam yang lainnya yang setirnya tidak membuat Kalimantan Tengah ini kita juga bisa menggali potensi-potensi lainnya yang bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Tengah tanpa kita harus mengeksploitasi,” ungkap Sri.

Berkelanjutan dalam pembangunan Kalimantan Tengah  itu semakin berkah jadi untuk sumber daya alam pastinya yang terkait dengan tambang akan sesuaikan dengan daya dukung daya tampung alam Kalimantan Tengah untuk kelestarian lingkungan tetapi potensi yang lain ini juga.

“Saya berharap akan tergali potensi-potensi yang ada sehingga menjadi data informasi dan peluang usaha yang harapannya bisa menarik inves Kalimantan Tengah,” tutupnya. (Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: