Operasi Zebra Telabang, Agar Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur mendukung Operasi Zebra Telabang 2023 yang digelar oleh Polres Barito Timur selama 14 hari ke depan, 4-17 September mendatang.

Hal ini diungkap Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas dihadapan para awak media.

Ya, artinya ini kalau kita yang pasti bahwa tertib berlalu lintas. Dengan adanya ini bahwa bagaimana kita mengingatkan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas,” kata bupati, Selasa (5/9/2023).

Bupati Ampera A.Y Mebas meminta, pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan sejenisnya agar selalu melengkapi surat berkendara.

“Kalau kita ini kan manusia sering hilaf lupa dan diingatkan sebenarnya adalah untuk keselamatan kita harus tertib berlalu lintas,” ujar bupati.

Dikatakan Bupati, Operasi Zebra Telabang itu bertujuan untuk membantu masyarakat hidup tertib, terhindar dari kecelakaan. Mengingat akhir-akhir ini sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Operasi Zebra Telabang agar masyarakat lebih tertib berlalu lintas di Barito Timur,” imbuhnya.

Bupati dua periode ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk membawa kelengkapan kendaraan saat berlalu lintas seperti helm dan surat-surat kendaraan. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: