Foto : Hermanes

DPRD Barsel Beri Dukungan Renovasi Pasar Baringin Buntok

Beritakalteng.com, Buntok – Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan akan melakukan renovasi Pasar dan Ikan (Saik) Baringin Buntok. Langkah tersebut dilakukan Pemerintah karena pasar Saik sudah tidak layak lagi untuk digunakan.

“Saya mendukung langkah Pemerintah Daerah untuk renovasi pasar tersebut, karena menurut saya juga fasilitasnya sudah kurang layak untuk digunakan,” ucap Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Hermanes, Senin (4/9/2023).

Kini Pasar Saik Beringin Buntok sudah berkurang jumlah pembeli yang berkunjung, dibandingkan dengan pasar pagi milik swasta.

“Ini penting dilakukan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat, terutama para pedagang yang berjualan di pasar tersebut,” tuturnya. 

“Kita juga sangat mengapresiasi Penjabat Bupati bersama jajarannya yang telah merespon informasi dari Ketua DPRD Barsel dan keluhan dari masyarakat dengan meninjau secara langsung kondisi pasar dan juga merencanakan renovasinya,” pungkasnya. (Nur/grn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: