Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78, HIPAKAD bersama Gerdayak Indonesia Adakan Sejumlah Kegiatan

PALANGKARAYA – Antusias masyarakat khususnya Kota Palangka Raya untuk mengikuti sejumlah kegiatanyang dilaksanakan oleh Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD) bersama Gerdayak Indonesia, dan “Sahabat Cyntia” cukup tinggi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Juang 45 Jl. Seth Adji Kota Palangka Raya ini, dipadati puluhan masyarakat warga yang berbondong-bondong untuk berpartisipasi dalam memperebutkan hadiah menarik dan uang pembinaan senilai jutaan rupiah tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerdayak Indonesia, Yansen Binti yang sekaligus juga penggagas menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 78 Tahun

“kegiatan ini terlaksana dengan baik berkat adanya dukungan dan kerja sama himpunan putra putri keluarga besar TNI Angkatan Darat bersama dengan Gerdayak,” kata Yansen, Sabtu (2/9/2023).

Kegiatan ini juga sebagai ajang temu dan saling bersilaturahmi antara putra dan putri keluarga TNI AD dan pejuang kemerdekaan, dan Gerdayak Indonesia untuk saling memupuk rasa nasionalisme, dan patriotisme dalam mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

“rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sejak tadi sore seperti naik pinang dan tarik tambang juga bertujuan untuk menggelorakan kembali semangat 45 kepada putra-putri kita,” bebernya menambahkan.

Disisi lain, May Cyntia Ekadevi ketika diwawancarai media menyampaikan hal senada bahwa kegiatan ini berujuan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun.

“sebenarnya kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 2 sampai dengan 6 September ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kegiatan bersifat umum. siapa saja boleh turut serta,” tutup Cyntia.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: