Edy Pratowo : Koordinasi Pemerintah Provinsi Kalteng dan Forkopimda Selama Ini Sangat Baik

PALANGKARAYA – Upaya bersama dan kerjasama yang baik diharapkan dapat meminimalkan risiko terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan memastikan lingkungan yang lebih aman dan lestari bagi Kalimantan Tengah dan seluruh masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo dalam acara malam akrab Pangdam XII/Tanjung Pura Mayjen TNI Iwan Setiawan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan jajaran Korem 102/PJG, Kamis (20/7/2023) malam.

“Saya berharap kunjungan kerja ini mampu meningkatkan semangat dan memperkuat kolaborasi dan kerjasama dalam membangun Kalimantan Tengah. koordinasi Pemprov Kalteng dan Forkopimda selama ini baik sekali. Kami terus melakukan komunikasi dalam berbagai hal,” Kata Wagub Edy Pratowo di Balai Berkah Makorem 102/PJG, Kota Palangka Raya.

Pangdam hadir didampingi Ketua Persit KCK Pengurus Daerah XII/TPR Beti Iwan Setiawan. Turut pula hadir, Sekretaris Daerah Nuryakin, Wakil Ketua DPRD Abdul Razak, Danrem 102/PJG Brigjen Bayu Permana, Kapolda Irjen Pol. Nanang Avianto, mewakili Kajati, dan mewakili KPT Palangka Raya.

Terkait sinergi dan suasana kondusif di Kalimantan Tengah yang tetap terjaga, khususnya dalam mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Harapan senada yang disampaikan oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan terkait sinergisitas yang baik selama ini di Kalimantan Tengah yang harus terus dijaga dan dipertahankan.

“Apalagi tahun depan merupakan masa pesta demokrasi yang memerlukan tenaga dan pikiran untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kalteng. Pangdam pun memastikan TNI akan tetap bekerja keras dan menjaga netralitas,” Pungkasnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: