HUT 65 Kodam XII/Tpr, Danrem 102/Pjg Berbagi Tali Asih

PALANGKARAYA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-65 Kodam XII/Tpr Tahun 2023 yang jatuh pada 17Juli mendatang, Korem 102/Pjg menggelar kegiatan bhakti sosial pemberian sembako dan tali asih kepada Veteran dan Warakawuri bertempat di Aula Korem 102/Pjg ,Jalan Imam Bonjol no.5 Palangka Raya, Kamis (13/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana mengucapkan terima kasih kepada Veteran dan Warakawuri yang telah hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial pada pagi hari ini.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa kegiatan juga bertujuan untuk memberikan dukungan moril kepada para Veteran dan Warakawuri.

Dukungan moril tersebut dapat berupa kata-kata penyemangat, apresiasi, dan penghargaan atas pengabdiannya selama ini.

“Dengan memberikan dukungan moril ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat mereka dan membuat mereka lebih percaya pada diri sendiri serta kemampuan yang dimiliki,” kata Brigjen TNI Bayu Permana.

Lebih lanjut disampaikan bahwa muara dari kegiatan ini adalah agar jiwa dan semangat persatuan dan kesatuan tetap terwujud dengan membangkitkan semangat.

Diharapkan akan terus merasa dihargai dan memiliki rasa percaya diri serta keyakinan yang tinggi dalam menghadapi kehidupan sehari-hari.

Upaya yang di tunjukan dengan kegiatan sosial seperti pemberian tali asih yang diberikan juga merupakan bentuk penghormatan dan perhatian kepada para veteran dan warakawuri.

Tali asih ini bisa berupa hadiah, sumbangan, atau kegiatan lain yang dimaksudkan untuk memberikan kebahagiaan dan dukungan kepada mereka.

“kegiatan ini juga menjadi penghormatan dan perhatian kepada mereka serta sebagai upaya untuk mempererat hubungan dan rasa kebersamaan sehingga apa yang diperbuat hendaknya dilihat sebagai tanda kekeluargaan, kepedulian, keikhlasan dalam meningkatkan ikatan batin dengan para Veteran dan Warakawuri,” katanya menambahkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danrem 102/Pjg,Kasrem 102/Pjg,Kasiren Rem 102/Pjg,Dandim 1016/Plk,Para Dan/Ka Balak/Aju Korem 102/Pjg,Kakorum Yonif R 631/Atg, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/PD XII/Tpr beserta para pengurus serta Para Veteran dan Warakawuri dengan jumlah 38 Orang.,” pungkas dia. (Anggelia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: