Foto: Bupati Gunung Mas saat menyerahkan petikan SK secara simbolis kepada PPPK tenaga kesehatan. Foto Red/Sg

Sebanyak 277 Tenaga Kesehatan Terima SK PPPK

Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyampaikan ucapan selamat kepada tenaga kesehatan yang telah menerima SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

“Kami ucapkan selamat kepada 277 PPPK tenaga kesehatan di Kabupaten Gunung Mas yang telah mendapatkan SK. Mulailah bekerja dengan baik,” kata Jaya, saat menyerahkan SK P3K dalam, Rabu (12/4/2023).

Bertempat di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Bupati tidak lupa meminta kepada PPPK yang baru saja menerima SK untuk bersyukur dengan bekerja sesuai dengan aturan. Sebab keberhasilan yang diterima telah menyingkirkan ratusan pelamar PPPK tenaga kesehatan di Kabupaten Gunung Mas.

Sementara itu Plt. Sekda Gunung Mas, Richard, menyebut, sebelumnya ada 419 pelamar yang mendaftarkan diri sebagai PPPK tenaga kesehatan.

Namun kemudian menyusut menjadi 317 pelamar yang lulus seleksi administrasi dan mengikuti seleksi kompetensi. Selanjutnya yang dinyatakan lulus mengikuti seleksi kompetensi ada 277 pelamar.

“Setelah itu 277 pelamar tersebut diusulkan mendapatkan Nomor Induk PPPK,”jelas Richard.

Ditambahkannya, setelah  dilakukan penyerahan SK PPPK tenaga kesehatan, maka akan dilanjutkan dengan pembekalan dan sosialisasi kepada seluruh PPPK.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: