Forum Kebangsaan Ormas Kalteng Bagian Ratusan Paket Takjil ke Masyarakat

 

PALANGKARAYA – Dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci ramadhan 1444 H atau 2023. Forum Kebangsaan Ormas Kalteng bekerjasama dengan Detasemen Khusus 88 Anti Teror membagikan ratusan takjil kepada pengguna kendaraan yang melintas di Jalan RTA Milono Kota Palangkaraya, Selasa (18/4/2023).

Ketua Forum Kebangsaan Ormas Kalteng, Adi Abdianor ketika diwawancarai media menyampaikan, selain mengisi kegiatan ramadhan, pembagian takjil ini juga sebagai bentuk saling berbagi antara sesama.

“Forom Kebangsaan Ormas Kalteng ini ada tergabung sebanyak 58 ormas hari ini membagikan 500 paket takjil ke masyarakat palangkaraya,” kata Adi.

 

FOTO : Sejumlah Ormas yang tergabung dalam Forum Kebangsaan Ormas Kalteng ketika melakukan kegiatan Pembagian Takjil Forum Kebangsaan Ormas Kalteng, Selasa (18/4/2023) di Palangkaraya

 

Dirinya menyampaikan, khusus untuk kegiatan ramadhan seperti pembagian takjil, baru kali ini dilakukan. Ia berharap kegiatan ramadan ini menjadi agenda tahunan yang akan dilakukan oleh Forum Kebangsaan Ormas Kalteng.

Akan tetapi untuk kegiatan diluar dari bulan ramadhan, ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh Forum Kebangsaan Ormas Kalteng dengan bertujuan untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

“dan jangan lupa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Forum Kebangsaan Ormas Kalteng dengan Densus 88 Anti Teror,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: