Dukung Pelaksanaan MBKM, UPR bersama PT. SKS Jalin Kerjasama

 

PALANGKARAYA – Dalam rangka mendukung program Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi yaitu Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Pendidikan, Bidang Penelitian, dan Bidang Pengabdian Masyarakat.

Universitas Palangka Raya (UPR) bersama PT. SKS Listrik Kalimantan jalin kerjasama, dengan harapan Sumber Daya Manusia (SDM) lulusan UPR kedepanya mampu memberikan kontribusi kepada PT. SKS Listrik Kalimantan.

” UPR selaku perguruan tinggi tentunya bisa menyediakan tenaga ahli yang diperlukan oleh PT SKS Listrik Kalimantan dan juga resource dalam segi SDM,” Kata Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan penandatangann Memorandum of Understanding (MoU) langsung oleh Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Natalina Asi, M.A dan Deputy CEO PT SKS Listrik Kalimantan, Johanes Boyke Apriadi Nugroho didampingi Head Public Affairs, Maulana Muhammad.

Disisi lain, Deputy CEO PT SKS Listrik Kalimantan, Johanes Boyke Apriadi Nugroho mengharapkan dengan adanya MoU ini, PT. SKS Listrik Kalimantan di kemudian hari bisa mendapatkan tambahan sumber daya yaitu lulusan dari Universitas Palangka Raya.

“Tentunya UPR lebih memahami karakter dan ciri khas kebudayaan dan kearifan lokal yang ada di Kalimantan Tengah,” Beber Johanes.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: