FOTO : Ketua DPD PAN Kota Palangkaraya Noorkhalis Ridha

PAN Kota Targetkan 6 Kursi di Pemilu 2024

 

PALANGKARAYA – Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD – PAN) Kota Palangkaraya targetkan 6 kursi di tiga Deaerah Pemilihan (Dapil).

“ terkait dengan kesiapan, bisa dikatan sudah diangka 85 persen. sementara untuk 10 persen soal administrasi, dan 5 persenya soal dilapangan atau teknis,”kata Ketua DPD PAN Kota Palangkaraya Noorkhalis Ridha disela-sela kegiatan Buka Pusa Bersama, Sabtu (15/4/2023).

Kendati cukup berat memperoleh hal tersebut, mengingat juga ada persaingan dengan partai-partai lain. namun pihaknya optimis, dengan komposisi calon legislatif, dan sinergitas dan kekompakan yang ada, Wakil Anggota DPRD Kota Palangkaraya ini optimis 2 kursi dimasing-masing Dapil bisa diraih.

Dirinya juga meyakini, para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang dipersiapkan oleh PAN kedepanya akan terus memberikan yang terbaik dan mampu bekerja secara maksimal.

“jika berbicara kader, tentu yang mencalonkan diri nanti di Pileg 2024 otomatis menjadi kader dan anggota PAN. Kalau untuk persentasenya, 70-75 persen adalah pengurus, dan 25-30 persennya adalah kader,” bebernya menambahkan.

Antusias masyarakat untuk menjadi kader PAN cukup tinggi. Namun tidak semuanya bisa terjaring, mengingat keterbatasan kouta perdapilnya. Pihaknya juga sudah menyeleksi kader-kader yang akan maju nantinya.

“tentunya kita membuka ruang kepada masyarakat yang ingin berkontribusi dan punya semangat pembaharuan akan kita fasilitasi di PAN ini. Hal ini juga searah dengan teradisi di PAN bahwa Bacaleg ketika mendaftar tidak dipungut mahar, bahkan sampai ke saksi, Insa Allah kita fasilitiasi,” bebernya.

Dirinya berpesan kepada seluruh kader PAN Kota Palangkaraya terus semangat dan serta selalu menjaga rasa kebersamaan untuk saling membersarkan PAN, serta betul-betul bekerja untuk kepentingan masyarakat.(a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: