FOTO : Wakil Ketua DPRD Kalteng, Abdul Razak ketika menghadiri kegiatan buka puasa bersama DPD Golkar Kota

Dukungan Abdul Razak Maju Sebagai Calon Gubernur Kalteng Terus Bertambah

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Katingan dan Kabupaten Gunung Mas siap mendukung dan mengusung Abdul Razak sebagai Bakal Calon (Bacalon) Guburnur Kalteng pada Pilkada 2024 mendatang.

“kita mendukung Bapak Abdul Razak menjadi Gubernur Kalteng dan kita mengusung Ketua DPD Golkar Kabupaten Gunung Mas (Jaya S. Monong.red) menjadi Bupati untuk periode kedua,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar, Iceu Purnamasari saat menghadiri buka puasa bersama DPD Partai Golkar, Sabtu (15/4/2023) di Palangkaraya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah menyampaikan akan siap mendukung dan mengusung Abdul Razak sebagai Calon Gubernur Kalteng 2024.

“kami dari DPD Kabupaten Katingan baik ditingkat kabupaten, kecamatan sampai di tingkat desa sangat menyambut baik, dan kita siap memperjuangkanya sampai pada saatnya nanti,” kata Nanang.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan, kesiapan dalam mendukung dan mengusung Abdul Razak sebagai Calo Gubernur Kalteng 2024.

“ yang namanya beliau adalah orang tua saya, ya ga mungkina lah saya tidak mendukung. Partai Golkar Palangkaraya beserta seluruh jajaran pengurus, apapun itu yang namanya memenangkan dan dukungan, kita siap. Maju terus pantang mundur,” ” kata Walikota Palangkaraya ini.

Disisi lain, Wakil Ketua DPRD Kalteng, Abdul Razak menyampaikan untuk menghadapi Pemilihan Legislatif 2024, perlu adanya kekompakan, kebersamaan yang tetap harus dijaga sehingga harapan disetiap tingkatan dapil memperoleh 20 persen kursi.

“sehingga kita bisa mengusung sendiri, dan tentunya kita lebih mudah. bukan berati kita tidak perlu dan kebersamaan dari partai lain. Untuk mencapai kemenangan, kita harus bersama-sama,” kata Razak.

Dirinya juga menyampaikan, Calon Bupati, Walikota, dan Gubenur Kalteng dari partai Golkar memiliki peluang besar, ditambah lagi dengan banyaknya keinginan, harapan dan dukungan dari setiap kalangan, agar Abdul Razak Maju di Pilkada 2024 nanti.(a2)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: