FOTO :

Hadir Buka Puasa Bersama KBB, Abdul Razak Nyatakan Siap Maju di Pilgub 2024 Mendatang

 

PALANGKARAYA – Guna menjalin kebersamaan dan tali silaturahmi seluruh warga Banjar yang ada di Kalimantan Tengah, Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan sederhana namun berjalan hikmat tersebut dihadiri oleh sejumlah toko masyarakat Kalimantan Tengah, seperti Wakil DPRD Provinsi Kalteng, H. Abdul Rajak, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Dr.H. Nuryakin, M.Si, Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya, Prof.Dr.H. Suriansyah Murhaini,SH,MH, dan sejumlah tokoh lainya.

Ketua KBB Provinsi Kalimantan Tengah, Drs. H. Chairuddin Halim ketika diwawancarai media menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petinggi dan seluruh tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan buka bersama ini.

“kita tentunya sangat merindukan adanya pertemuan-pertemuan seperti ini, dikarnakan adanya situasi pandemi covind-19 kemarin, dan Alhamdullilah hari ini kita bisa segar kembali dan dapat bertemu dalam sebuah kegiatan yang sederhana ini,” kata Halim, di Sekretariat KBB Kalteng.

Dirinya juga tidak luma menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat bergembira atas kehadiran sosok Wakil Rakyat Kalimantan Tengah yakni H.Abdul Razak yang juga selaku Dewan Pembina di KBB Kalteng.

Dirinya berharap kedepan kebersamaan dan tali silaturahmi seluruh pengurus KBB sudah lama terbentuk di masing-masing Kabupaten dan Kota ini akan terus terjalin dengan baik.

Terkait dengan pelaksanaan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan 2024, Halim kembali menyampaikan bahwa pihaknya akan turut berpatisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum mendatang dengan memberikan hak suara dalam memilih pemimpin daerah kedepan.

“tentunya kami menjatuhkan pilihan pada pemimpin yang kami nilai representatif dan bisa membawa masyarakat Kalimantan Tengah lebih maju dan sejahtera. Insya Allah warga Banjar secara bersama-sama mendukung pemimpin yang akan datang, dan H. Abdul Razak salah satu yang memenuhi syarat untuk memimpin Kalimantan Tengah kedepan,” bebernya menambahkan.

Disisi lain, Wakil DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H. Abdul Razak ketika diwawancarai menyampaikan, sikap rasa kebersamaan dan saling membantu antar sesama warga banjar yang mengalami kesusahan harus selalu ditanam.

“menurut saya pertemuan ini tidak hanya pada kegiatan buka bersama saja, tapi diharapkan kedepan warga banjar kembali melakukan pertemuan untuk terus saling bersilaturahmi,” kata Razak yang juga selaku Dewan Pembina KBB Kalteng ini.

Menanggapi adanya tahun politik seperti sekarang ini, Tokoh kader dari partai Golkar ini kembali menyampaikan sekaligus berharap agar seluruh warga Banjar di Kalteng untuk terus menjaga kebersamaan, kekompakan dan ciptakan situasi kondusif.

Sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dapat terlaksana dengan baik. Kendati setiap orang memiliki perbedaan, namun diharapkan perbedaan tersebut dapat menjadi kekuatan untuk saling bersatu dalam membangun daerah.

“keinginan dan dukungan dari tokoh masyarakat yang meminta saya untuk maju sebagai calon Gubernur Kalteng 2024 nanti sangat kuat, dan saya selaku kader, partai Golkar sangat setuju mendukung dan mengusung saya untuk maju, sepanjang saya sehat saya menyatakan siap untuk maju,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: