Peserta FLS2N Diharapkan Giat Berlatih

BERITAKALTENG.com – SAMPIT – Dalam mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), peserta didik diharapkan terus berkembang, sehingga bisa menekuni cabang lomba yang diikuti dalam kegiatan tersebut.

“Khususnya bagi yang belum mendapatkan juara agar terus berlatih lagi, dan yang sudah mendapatkan juara agar jangan berpuas diri karena kedepannya akan ada banyak kompetisi lagi yang bisa diikuti,” kata Kepala SDN 4 Ketapang Sampit, Ramadansyah, Sabtu 18 Februari 2023.

Lanjutnya, dalam salah satu cabang lomba yakni gambar bercerita, salah satu peserta didik di sekolahnya berhasil mendapatkan juara 3 yakni Nafisa Qirla Rindani dari kelas 3B.

“Gambar bercerita ini mengusung tema kegiatan selama pandemi, Alhamdulillah mendapatkan juara. Ini tentunya tidak lepas dari usaha keras anak itu sendiri serta bimbingan dari guru pembimbingnya,” ucapnya.

Menurutnya, mendapatkan juara 3 ini sudah merupakan prestasi gemilang yang bisa membuat anak didiknya bertambah semangat menekuni minat dan bakat di bidang menggambar, juga menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya.

“Apalagi yang juara ini masih duduk di bangku kelas 3, jadi masih banyak kesempatan untuk semakin berkembang dan mengikuti berbagai kompetisi lainnya. Kami terus mendorong anak-anak untuk berani tampil menunjukkan bakat mereka melalui berbagai upaya baik dari ekstrakurikuler maupun pelatihan khusus oleh guru,” bebernya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: