FOTO :

Tim Rescue LCEC 112 DPKP Kota Evakuasi Mobil Terperosok di Selokan

FOTO : Tim Rescue Layanan Cepat Emergency Call (LCEC) 112 DPKP Kota Palangka Raya ketia mengevakuasi mobil Yang terperosok di selokan, Kamis (02/12/2021)

Beritakalteng.com, PALANGMA RAYA – Emergency Call 112 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya kembali menerima laporan dari warga, Kamis (02/12/2021).

Dimana sebuah mobil Daihatsu Xenia bernopol DA 7956 D terperosok ke parit di Simpang Empat, Jalan Temanggung Tandang, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Setelah menerima laporan si pemilik mobil yang merasa kesulitan mengevakuasi, mencoba meminta tolong ke Call 112 Palangka Raya. Tim Rescue Layanan Cepat Emergency Call (LCEC) 112 langsung menuju ke lokasi kejadian.

FOTO : proses evakuasi yang dilakukan petugas dari Tim Rescue Layanan Cepat Emergency Call (LCEC) 112 DPKP Kota Palangka Raya

Petugas rescue berusaha memindahkan posisi ban mobil kiri yang masuk ke dalam parit tepat di depan gereja. Peristiwa tersebut diduga karena pengemudi tidak melihat selokan di pinggir jalan saat melintasi sekitar lokasi.

Kepala DPKP, Dra Gloriana MM melalui Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan Bidang Penyelamatan, Sucipto, mengatakan mobil tersebut terpaksa ditarik agar kembali ke posisi sebenarnya.

“Dua unit mobil penyelamat diturunkan untuk membantu evakuasi. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Pengevakuasian dilakukan oleh personel yang sudah berpengalaman. Sehingga mobil tidak mengalami kerusakan,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: