Camat Sanaman Mantikei Salurkan Bantuan Masker kepada Siswa

Kasongan – Camat Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan,  Andrei Natanael menyalurkan bantuan masker dari BPBD Katingan kepada pihak sekolah di daerahnya mulai dari tingkat PAUD, SD dan SMP sederajat, Selasa (19/10/2021).

“Kami hari ini menyalurkan bantuan masker dari BPBD Kabupaten Katingan kepada sekolah, mulai tingkat PAUD, SD sampai SMP,” ujarnya. Selain di wilayah ibukota kecamatan, masker bagi para siswa ini juga dibagikan hingga pelosok desa.

Camat menuturkan misalnya pembagian masker kepada anak-anak PAUD, TK, SD, dan SMP di Desa Tumbang Kaman. Kemudian Desa Tumbang Manggu dan Desa Tumbang Labehu.

“Saat penyaluran masker itu kami bersama-sama dengan Ketua TP PKK Kecamatan Sanaman Mantikei, Polsek Sanaman Mantikei, Posramil Sanaman Mantikei, dan Sekcam Sanaman Mantikei serta staf di kantor kecamatan,” ujarnya.

Pihaknya menyambut baik rencana pembelajaran tatap muka terbatas yang bakal digulirkan mulai 25 Oktober 2021.

Untuk itu pihaknya mengimbau kepada lapisan masyarakat di wilayahnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Kepada tenaga pengajar atau guru dan semua siswa sekolah pada saat PTM nanti agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker,” imbuhnya.

(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: