FOTO : Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor.

PTM Terbatas Harus Dipastikan Aman dari Covid-19

FOTO : Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor.

BERITAKALTENG.com – SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mengatakan, pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas harus dapat dipastikan aman dari penularan Covid-19.

Dia menuturkan, dalam menjamin upaya pelaksanaan PTM terbatas di sekolah aman dan nyaman bagi para siswa, pihaknya terus berupaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan guru-guru.

“Vaksinasi pelajar terus kita dorong. Ini merupakan upaya, untuk melindungi anak-anak kita dari penularan virus corona, sebelum PTM terbatas dilaksanakan,” katanya, Jumat 3 Agustus 2021.

Bupati berharap, pelaksanaan vaksinasi pelajar dapat segera dituntaskan. Hingga saat ini, pihaknya terus berupaya mendorong pelaksanaan vaksinasi masal bagi para siswa di sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi mengungkapkan bahwa hingga saat ini pelaksanaan vaksinasi massal bagi para pelajar terus dilaksanakan. Selain pelajar vaksinasi juga ditargetkan untuk orang tua atau wali siswa demi membentuk kekebalan kelompok sebelum PTM terbatas diberlakukan. (arl/aga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: