Tahap Pengerasan, Satgas Ampar Sirtu di Jalan Sibung-Layung Habang

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok laksanakan pengamparan material tanah pilihan (Sirtu) untuk pengerasan di sasaran program TMMD, yakni di jalan penghubung Desa Sibung dan Dusun Layung Habang, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur.

Bersama warga setempat, mereka memaksimalkan pembangunan jalan dengan menghampar material Sirtu yang masih tersisa di lokasi sasaran fisik jalan penghubung antara desa tersebut. 

Pasiter Kodim 1012 Buntok Kapten Inf. Grati Purnomo selaku koordinator di lapangan menjelaskan bahwa saat ini Sirtu yang sudah dihampar, diratakan dan digilas menggunakan alat berat Grader dan Vibro.

“Hal ini mengantisipasi adanya bagian badan jalan yang belum rata, sirtu yang ada segera dihampar dan digilas dengan alat berat,” kata Grati Purnomo, Rabu (14/10/2020).

Bagi Satgas TMMD tentunya sangat terbantu dengan bergotong royong bersama warga, dalam mengejar target penyelesaian sasaran jalan.

“Sirtu-Sirtu yang telah telah disebar, harus cepat diratakannya. Untuk itu selaku koordinator lapangan, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada satgas TMMD dan warga setempat,” tutupnya.(Sebastian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: