Tim LKJ Kodim 1012 Buntok Sibuk Himpun Karya Jurnalis Media Mitra

Beritakalteng.com, BUNTOK – Tim Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok, tak kalah sibuknya dengan Satgas TMMD yang sedang bekerja membangun infrastruktur utama di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur.

Hal tersebut, nampak jelas terlihat saat Serda Satria dan Prada Prengky tim pemenangan karya jurnalis Kodim 1012 Buntok, saat mengumpulkan rilis berita yang telah terbit dari media-media mitra Kodim Buntok, di Makodim, Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Rabu (7/10/2020).

Dijelaskan Serda Satria, berita-berita karya jurnalis ini, nantinya akan dikirimkan kepada tim LKJ Kodam XII Tanjung Pura, untuk diikutsertakan kedalam program lomba karya jurnalistik TMMD Ke-109 Tahun 2020.

Kemudian, semua berita yang telah ditayangkan oleh media-media mitra Kodim 1012 Buntok itu, juga bisa digunakan sebagai sumber informasi pelaksanaan kegiatan TMMD kepada masyarakat luas.

Diakui Satria, selain mengumpulkan berita yang sudah diterbitkan, setiap hari pihaknya juga membantu awak media mencari materi untuk dijadikan bahan berita, sehingga publikasi kegiatan TMMD bisa lebih maksimal.

“Kita sedang berjuang mewujudkan tekad Dansatgas TMMD atau Dandim 1012 Buntok, yaitu sukses pembangunan dan sukses publikasinya. Hal ini, ditujukan untuk mengangkat citra TNI di TMMD sembari memperkenalkan potensi wilayah dan potensi masyarakat sasaran pembangunan,” pungkasnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: