Dandim 1012 Buntok Apresiasi Antuasiasme Warga di TMMD

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo memberikan apresiasi atas antusiasme warga desa sasaran TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok Desa Sibung dan Dusun Layung Habang, Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim) yang ikut terjun ke lapangan, berbaur dengan TNI untuk tetap melaksanakan pekerjaan pembuatan badan jalan baru.

”Luar biasa antusias warga Sibung dan Dusun Layung Habang di TMMD, terbukti hingga saat ini kegiatan yang telah berjalan lebih dari dua pekan tersebut, mereka tetap antusias, utamanya para laki-laki, tua muda ikut membantu pekerjaan yang ada di lapangan,” puji Dwi Tantomo, Selasa (6/10/2020).

Ia berharap, kebersamaan ini bisa terus dijaga dan meminta agar jangan sampai dukungan warga kedepannya menjadi pudar, seiring kegiatan yang terus berjalan setiap harinya.

“Tanpa ada dukungan masyarakat, kegiatan TMMD ini tidak akan sukses, untuk itu saya berharap masyarakat terus mendukung kegiatan hingga selesai seratus persen,” imbuh perwira menengah (Pamen) TNI itu.

Siswanto (45) salah satu warga Desa Sibung mengatakan, meski untuk ikut kerja fisik di pembangunan TMMD sangat melelahkan dan sangat menguras tenaga, warga sepakat akan terus membantu TNI yang tengah membangun jalan penghubung desanya tersebut.

”Tak ada kata menyerah, kami dan warga Sibung lainnya sepakat akan terus terlibat di semua kegiatan hingga berakhirnya TMMD. Dengan cara ini kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Tentara yang telah membangun desa kami,” tandasnya.(Sebastian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: