Santai Bareng, TNI dan Wartawan Berbagi Ide Kejurnalistikan TMMD

Beritakalteng.com, BUNTOK – Santai bersama di Pos Komando Strategis (Kotis) utama di Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, personil satgas TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok berbagi sejumlah ide karya jurnalistik dengan wartawan, Kamis (1/10/2020) malam.

Ditengah canda tawa dan penuh keakraban, Pasipes Kodim 1012 Buntok Letda Inf. H. Abdulrahman bersaman Batiter Kodim 1012 Buntok Pelda Edi Setiawan yang membidangi TMMD, tampak mengobrol santai dengan salah satu wartawan senior Barsel Syarif Hidayat, mengenai berbagai hal menyangkut kegiatan TMMD Ke-109 tahun 2020 yang dipusatkan di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur.

Dikatakan oleh Letda Inf. H. Abdulrahaman, dari obrolan tersebut, banyak isu yang bisa dijadikan ide-ide dalam pelaksanaan kegiatan TMMD.

“Ada banyak masukan yang bisa kita jadikan ide dalam kegiatan TMMD, terutama di bidang karya jurnalistik. Semoga ini bermanfaat bagi perkembangan seluruh kegiatan di desa sasaran maupun sekitarnya kedepannya,” imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel Syarif Hidayat, mengaku bangga karena sudah bisa berbagi dengan TNI, apalagi hal itu menyangkut perkembangan kegiatan TMMD yang sangat-sangat bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya sangat mendukung semua kegiatan TMMD, karena saya merasa bahwa itu sangat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat banyak. Semoga apa yang kita bagi malam ini, bisa membuka ide yang lebih banyak bagi kegiatan TMMD,” tuturnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: