Dapil IV Kalteng Harapakan Adanya Peningkatan Infrastruktur

Beritakalteng.com,  PALANGKA RAYA- Anggota DPRD Kalteng dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara dan Murung Raya, Sirajul Rahman berpendapat bahwa saat ini masih banyak wilayah khususnya di pelosok Kalteng yang belum merasakan pemerataan pembangunan.

“pada saat melaksanakan reses ke Dapil IV beberapa waktu lalu, banyak aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat setempat, khususnya berkenaan dengan peningkatan infrastruktur.” Kata Sirajul belum lama ini.

Warga di dapil tersebut ujarnya, sangat mengharapkan adanya peningkatan pembangunan Infrastruktur, karena dengan adanya peningkatan infrastruktur secara tidak langsung berdampak pada bidang lainnya, seperti perekonomian.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berupaya, aspirasi yang disampaikan masyarakat Dapil IV akan disampaikan kembali kepada pihak Pemerintah dengan maksud segera ditindaklanjuti, sehingga pemerataan pembangunan di wilayah Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito bisa maksimal.

“sudah menjadi tugas kita sebagai wakil rakyat untuk menampung serta memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat. Sehingga pemerataan pembangunan tidak hanya bisa dirasakan masyarakat diwilayah tertentu saja, tetapi bisa dirasakan juga oleh masyarakat yang berada diwilayah pelosok khususnya DAS Barito,” tutupnya.(aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: