Wakil ketua II DPRD Bartim Raran. A. Md saat diwawancara awak media.

Tuntaskan Infrastruktur Jalan dan Jembatan.

Wakil ketua II DPRD Bartim Raran. A. Md saat diwawancara awak media.

Beritakalteng.com,TAMIANG LAYANG – Kalangan Legislator DPRD Barito Timur (Bartim) mendukung penuh penuntasan perbaikan dan peningkatan jalan Desa Dayu-Balawa hingga pengaspalan. Pasalnya anggaran yang akan digunakan cukup fantastis mencapai puluhan miliar lebih.

Wakil ketua DPRD Bartim Raran,AMd mengatakan, pihaknya secara kelembagaan sangat mendukung penuntasan perbaikan jalan poros, yang menghubungkan Desa Dayu Kecamatan Krusen Janang-Desa Balawa, Kecamatan Paju Epat.

“Saya sangat mendukung dan berharap jalan poros antar desa ini, bisa dituntaskan tahun 2019. Sebab dana yang dianggarkan cukup besar mencapai 21 miliar,” tandas Raran.

Dijelaskannya, semenjak pemekaran Kabupaten Barito Timur, jalan tersebut belum banyak tersentuh oleh pemerintah setempat untuk dilakukan perbaikan. Kecuali ada pengerasan jalan dan tidak sampai pada pengaspalan.

“Kita bersyukur mendapatkan dana yang cukup besar dari pusat, sehingga harapannya dari pembangunan yang dilaksanakan bisa membantu dan memberukan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Menurut Politisi dari Partai Demokrat ini, penuntasan program bidang infrastrukrur jalan dan jembatan, selaras dengan aspirasi masyarakat, khususnya disejumlah diwilayah pelosok. Seperti wilayah Desa Gandrung, Kecamatan Paku, wilayah Kecamatan Awang dan Desa Balawa, wilayah Kecamatan Paju Epat.

“Bidang infrastruktur jalan dan jembatan masih menjadi aspirasi masyarakat, untuk terus menjadi prioritas untuk dituntaskan. Hal itu sesuai hasil reses perseorangan diwilayah dapil masing-masing belum lama ini,” ungkapnya.

Raran menambahkan, selain bidang infrastruktur yang tak kalah pentingnya yang menjadi

masyarakat, yakni dibidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan.

“Saya berharap melalui pemerintahan yang amanah, kemajuan pembangunan disegala bidang bisa dicapai dan berdampak positif bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: