UPR Terima Hibah Revitalisasi LPTK 2023

PALANGKARAYA – Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, menandatangani  kontrak hibah Revitalisasi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Tahun 2023 bersama Direktorat Kelembagaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdibudristek), Senin (15/5/2023).

Panandatanganan itu dilakukan bersama-sama dengan 26 Rektor dari Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi bertempat di Auditorium Lt.2 Gedung D Kemdikbudristek, Senayan, Jakarta.

Penandatanganan dilakukan langsung antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Direktorat Kelembagaan Kemendikbudristek selaku pihak pertama, Putri Nailatul Himma, S.E., M.Ak dengan Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, selaku pihak kedua penerima dana hibah revitalisasi LPTK 2023.

Dengan ruang lingkup untuk peningkatan kualitas dan kapabilitas penyelenggaraan pembelajaran mikro, peningkatan kualitas dan kapabilitas Pusat Sumber Belajar terintegrasi Teknologi Informasi dan Komunikasi, dan peningkatan kualitas pembelajaran daring berbasis Learning Management System.

Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, menyampaikan bahwa hibah yang diberikan Kemendikbudristek ini akan digunakan untuk penguatan struktur dan infrastruktur termasuk sumber daya manusia yang dimiliki.

“agar lebih optimal sehingga nantinya akan mampu menjawab tantangan serta dinamika di dunia pendidikan tinggi sekaligus memberikan layanan terbaik untuk menghasilkan sumber daya tenaga kependidikan yang kompeten,” kata Prof. Salampak, di Jakarta.

Adapun dana hibah LPTK 2023 yang diterima sebesar Rp 1.445.860.497 bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Direktorat Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Tahun Anggaran 2023.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: