HUT TNI Ke 75 Tahun, Dewan Kota Sampaikan Apresiasi Atas Kinerja dan Kerjasama Yang Terjalin bersama Pemerintah

FOTO: Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75 Tahun, pada hari Senin (5/10/2020).

Dalam momentum bersejarah ini, Sigit K. Yunianto juga menyampaikan apresias, atasi sinergitas antar, yakni pemerintah bersama unsur TNI dan Polri, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19, khususunya di wilayah Kota Cantik Palangka Raya.

“Upaya memutus mata rantai pandemi COVID-19, memang membutuhkan sinergitas antar elemen, yakni pemerintah, masyarakat, unsur TNI dan Polri. Hal ini, juga dalam rangka menjaga kedaulatan dan membantu masyarakat agar tetap sehat dan selamat, dari potensi ancaman bencana non alam,” Ucap Sigit.

Sambung Politisi PDI-Perjuangan Kalteng ini berharap, di usia ke 75 tahun, TNI dapat semakin maju, jaya dengan terus bersinergi untuk negeri. 

Ditambahkannya pula, tidak lupa dirinya berterima kasih banyak, atas bantuan dan dukungan TNI, termasuk pihak lainnya untuk saling bergandeng tangan, dalam melakukan upaya percepatan penanganan pandemi COVID-19.

“Selamat ulang tahun TNI ke 75, semoga dengan sinergi bersama rakyat dan hadir menemani, membantu berikan pertolongan kepada mereka yang terdampak pandemi dan bisa bangkitkan semangat agar bangsa kita mampu tuntaskan penanganan Covid-19 dengan baik,” pungkasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di 

KALTENGNEWS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: