Legislator DPRD Kalteng Ini Dukung Pembangunan Infrastruktur

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (DPRD Kalteng) periode 2019-2024, Sengkon mendukung kebijakan Gubernur, H Sugianto Sabran, yang memfokuskan pembangunan tahun 2020 pada bidang infrastruktur.

Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kalteng ini juga mengatakan, permasalahan infrastruktur masih perlu mendapat penanganan serius oleh pemerintah provinsi (pemprov) Kalteng.

“Terlebih lagi, infrastruktur jalan yang ada di tiga daerah ini, meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Gunung Mas dan Katingan. Dan, seperti kita ketahui untuk 2 Kabupaten tersebut masih memerlukan perhatian dari pemerintah, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur jalan,” kata Sengkon, Selasa (03/09) siang tadi.

Lebih lanjut, pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah tersebut, diantaranya yaitu pembangunan di daerah Kecamatan Katingan Hulu, Kabupaten Katingan, arah menuju perbatasan Provinsi Kalimantan Barat.

Ia menyarankan, pembangunan infrastruktur itu, ada baiknya juga dilakukan hingga ke daerah-daerah pelosok. Dengan harapan, masyarakat yang ada di daerah pelosok juga dapat merasakan manfaat pembangunan infrastruktur itu sendiri.

“Dimana, harapannya dengan pembangunan infrastruktur baik pembukaan maupun peningkatan jalan, diharapkan juga akan berpengaruh pada peningkatan perekonomian masyarakat setempat,” pungkasnya.(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: